Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/02/2015, 18:45 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
   Elvira Devinamira (21), Puteri Indonesia 2014 yang baru saja mengaharumkan nama Indonesia dengan menggaet Kostum Nasional Terbaik di ajang Miss Universe 2014 beberapa waktu lalu, bicara terbuka soal kriteria pasangan idamannya.

Elvira yang memiliki tinggi tubuh mencapai 180 sentimeter dengan berat badan proporsional, memang merupakan sosok wanita nan cantik, cerdas, dan menawan. Ditemui pada jumpa pers acara karantina Puteri Indonesia 2015 di Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu (11/2/2015), Elvira tak sungkan menjawab pertanyaan soal jodoh dan kriteria lelaki idamannya.

"Jodoh itu akan datang seiring perjalanan kita. Entah itu kapan, sampai kita benar-benar menemukan, sampai kita merasa, he's the one and i want him to be a father of my children,". Ujar Elvira.

Bagi wanita asal Surabaya ini tak ada kriteria khusus saat mencari pasangan hidup. Sebab, saat ditanya apakah tak ada kekhawatiran kalau pria akan merasa minder karena sosok Elvira sebagai Puteri Indonesia dan finalis Miss Universe, sulung dari dua bersaudara ini memberikan jawaban yang bijak.

"Kalaupun ada yang minder, saya tidak pernah merasa. Yah, jika saya memang suka dan mau berkomitmen, kenapa tidak. Tidak ada istilahnya batasan, saat ada pria yang mau dekat dengan saya, silahkan. Dalam arti dekat yakni berteman, lebih mengenal saya, kan tidak harus pacaran," urainya.

"Kalau memang kita berteman dan saling melengkapi, siapa yang tahu ke depannya. Saya rasa tidak ada masalah dengan jodoh,"  imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com