Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karl Lagerfeld Akan Luncurkan Lini Busana Anak-anak

Kompas.com - 13/02/2015, 11:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Setelah malang melintang di dunia mode, perancang busana kenamaan dunia Karl Lagerfeld segera melansir lini busana untuk anak-anak. Koleksi busana khusus untuk anak-anak ini merupakan kolaborasi antara Lagerfeld dengan Groupe CWF yang juga telah bertanggungjawab untuk lini busana anak Chloe, Burberry, DKNY, dan Marc Jacbos.

Koleksi busana anak-anak rancangan Lagerfeld kabarnya akan diluncurkan di koleksi musim semi 2016. Lini busana anak-anak tersebut akan menampilkan pilihan busana siap pakai yang termassuk aksesori untuk usia bayi hingga 16 tahun, baik untuk anak perempuan maupun laki-laki.

"Pernyataan ini merefleksikan komitmen brand terhadap sebuah pembaruan. Pada kesempatan ini juga Karl Lagerfeld dapat membagikan tujuan dan impiannya yang ironik, ceria, serta kreatif kepada khalayak muda," tulis Groupe CWF dalam pernyataan resmi mereka.

Menurut Pier Paolo Righi, CEO dan presiden Groupe CWF, koleksi busana The Karl Lagerfeld Kidswear juga menampilkan kesempatan yang unik untuk turut berbagi visi dan misi Groupe CWF dimana menonjolkan kesan cool, ironik, dan ikonik kepada audiens Karl Lagerfeld yang lebih luas.

"Karena daya tarik brand kami yang luas, ekspansi kepada pasar junior merupakan langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan," ujar Righi.

HELLOMAGAZINE.COM Hudson Kroenig adalah putra Brad Kroenig, salah satu model andalandan isnpirasi Karl Lagerfeld.

Lagerfeld selama ini memang belum pernah merancang busana untuk anak-anak. Itulah kenapa dalam proses mendesain dan menciptakan karya untuk proyek ini, Lagerfeld mengajak Hudson Kroenig, anak baptisnya untuk turut membantu dan ikut memperagakannya saat pagelaran.

Hudson merupakan putra dari Brad Kroenig, salah satu model andalan Lagerfeld. Bocah lima tahun ini berhasil mencuri perhatian saat tampil pada peragaan adi busananya tahun lalu. Sang bocah begitu menarik perhatian publik saat berjalan bergandengan tangan dengan Lagerfeld dan supermodel Cara Delevigne.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com