Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Kendall Jenner Tak Mau Keluarganya Hadir Saat "Fashion Show"

Kompas.com - 13/02/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Tahun lalu, ketika adik tiri Kim Kardasihan, Kendall Jenner (19), memulai debutnya sebagai model runway untuk pergelaran koleksi Marc Jacobs, dirinya mengaku melarang kakaknya yang paling terkenal dari klan Kardashian, Kim, serta anggota keluarga yang lain untuk hadir dalam acara tersebut dan melihatnya berjalan di atas panggung catwalk. Hal ini sempat menggegerkan banyak media lantaran agak aneh ketika seorang adik tak menginginkan kakaknya untuk hadir menyaksikan penampilannya di atas panggung mode dunia.

Kendall, yang ditemui ketika sedang melakukan sesi pemotretan untuk majalah Allure, mengatakan alasannya saat itu mengapa dirinya tak menginginkan keluarganya hadir dalam acara tersebut. "Saya tak ingin ada perkara keluarga. Mungkin alasan ini terkesan egois, tetapi saya ingin mendapatkan perhatian lebih dibanding anggota keluarga yang lain, meski hanya lima detik," ujar Kendall. "Jika mereka berada di deretan kursi terdepan, pastinya mereka yang akan menjadi pusat perhatian. Tamu yang hadir dan media pun akan berbisik, 'Oh, Kim akhirnya mendatangi fashion show pertama Kendall!'," ujar Kendall.

Meski begitu, bukan berarti Kendall membenci kakaknya. "Saya menyayangi Kim. Namun untuk semenit saja, saya ingin dia atau saudara yang lain berpikiran 'baiklah, ini adalah pekerjaan Kendall yang harus dijalaninya dengan sungguh-sungguh'."

Strategi Kendall untuk tak mengajak Kim dan anggota keluarga lainnya nyatanya berjalan dengan sangat baik. Selesai menjalani debut show-nya, Kendall mendapat perhatian penuh dari media. Kini namanya paling dibicarakan di industri fashion. Ia sudah berjalan untuk rumah mode dunia, seperti Chanel serta Dolce & Gabbana. Belum lagi sederet label busana ternama lain yang memasukkan nama Kendall Jenner sebagai "it girl" dalam daftar model pilihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com