Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lipstik Jenis Apa yang Digemari Perempuan Masa Kini?

Kompas.com - 13/02/2015, 18:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Sama seperti busana, riasan wajah juga memiliki tren yang digemari oleh kaum perempuan. Tahun ini, lipstik dengan tekstur matte berwarna mencolok menjadi salah satu alat kosmetik yang wajib Anda miliki.

Permintaan pasar yang tinggi untuk lipstik matte dengan warna-warna menyala, seperti merah, berry, atau fuschia, ternyata memberikan sebuah inspirasi bagi label kosmetik asal Amerika, Revlon. Revlon berinovasi untuk melansir tren rias wajah ini dengan melansir beberapa produk lipstik, mulai dari yang bertekstur creamy hingga matte dalam nuansa warna cerah.

Hal tersebut diakui oleh Angelique Trisaputra selaku Deputi Brand Manager Revlon saat wawancara langsung bersama Kompas Female dalam acara Jumpa Pers Relaunching Brand Revlon, Manggia, di East Mall Grand Indonesia.

"Kontribusi terbesar Revlon untuk perempuan sebenarnya ada pada wajah dan bibir. Kami memegang penjualan tertinggi untuk produk lipstik saat ini," ujar Angelique. "Warna dan jenis lipstik juga mengikuti perkembangan tren. Saat ini pasar sedang menyukai palet warna terang dan berani seperti merah yang segar dan fuschia."

Angelique juga menjelaskan bahwa Revlon memiliki berbagai tipe lipstik, mulai dari harga yang sangat terjangkau hingga mahal.

Lipstik lansiran Revlon terbaru, yakni Colorbust Crayon dan Colorbust Ulitimate, menjadi best seller product yang diminati dan ditunggu-tunggu perempuan Indonesia. Maka tak heran, ketika Kompas Female mencoba mencaridi beberapa gerai Revlon, produk lipstik satu ini selalu laris tak bersisa. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com