Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Senang dengan Potongan Rambut Terbaru

Kompas.com - 15/02/2015, 15:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

c10-13 Kim Kardashian Merasa Senang Telah Memotong Rambut



KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu selebriti Kim Kardashian mengunggah foto ke dalam akun Instagram pribadinya, menampilkan dirinya dengan potongan rambut yang baru. Kim meninggalkan rambut panjangnya dengan memotongnya menjadi sebahu atau long bob.

Dengan penampilannya yang baru ini, Kim mengaku merasa senang. Istri rapper Kanye West ini memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk tampil berbeda di tahun 2015. Hal tersebut benar-benar telah dilakukannya dengan memotong rambutnya menjadi pendek.

"Sebenarnya aku berharap bisa melakukannya lebih awal. Aku tidak menyangka sangat senang dengan potongan rambut ini," ujar Kim dalam sebuah wawancara.

Keputusan Kim untuk mengubah gaya rambutnya ini ternyata lebih cepat dari yang telah direncanakan. Sebab, awalnya Kim ingin menunggu dan memotong rambutnya untuk tampil di pekan mode di Paris dan penganugerahan Grammy Awards.

Kesulitan pun ditemui Kim sebelum memotong rambut. Penata rambut yang biasa menangani penampilannya, yakni Chris McMilla dan Andy LeCompte saat itu sedang tidak bertugas. Akhirnya, rambut Kim dipotong oleh penata rambut Gregory Russell.

"Seumur hidup, rambutku selalu panjang. Temanku, Joyce, yang menangani tata riasku, memiliki rambut pendek yang bagus. Ia berkata Gregory pernah memotong rambutnya dan hasilnya sangat bagus. Ia (Gregory) datang dan akhirnya kami memutuskan untuk memotong rambut," jelas Kim.

Kim mengaku, sangat senang dengan gaya rambut terbarunya yang memberinya kebebasan lebih untuk bereksplorasi dengan pilihan busana dan gaya. Sebab, dalam penampilannya tidak hanya gaya rambut yang dia perhatikan, namun juga busana.

"Tidak hanya masalah gaya rambut. Sekarang aku bisa bereksplorasi dengan busana. Saat ini terasa lebih mudah," sebut Kim.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com