Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Mirip Pamela Anderson, Wanita Ini Habiskan Rp 300 Juta untuk Operasi Plastik

Kompas.com - 15/02/2015, 19:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com – Sudah bukan rahasia lagi bahwa ada sejumlah wanita yang memang terobsesi dengan kecantikan paripurna yang serba sempurna. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, tak sedikit yang melakukan cara ekstrim seperti operasi plastik.

Salah satunya seperti yang dilakukan Carolyn Anderson (30), dikabarkan telah menghabiskan uang sebesar 30.000 dollar AS atau setara dengan Rp 381 juta. Uang sebanyak itu digunakan untuk merekonstruksi wajah dan tubuh agar mirip dengan selebriti idolanya, Pamela Anderson.

Carolyn mengaku, butuh dua dekade untuk menjalani transformasi tubuh supaya mirip dengan Pamela Anderson.

Keinginan tak lazimnya ini berawal saat usianya 10 tahun dan sang ayah mengomentari bahwa Carolyn mirip dengan Pamela Anderson. Sejak saat itu, keinginannya untuk tampil mirip Pamela kian menggebu-gebu. Carolyn telah menjalani 8 kali operasi payudara dan menjaga penampilannya dengan konsisten mewarnari rambut menjadi pirang secara rutin, melakukan semprot tanning, dan injeksi botox.

Keputusan dan prosedur yang dilakukan Carolyn ini mulanya ditentang oleh sang ayah yang berprofesi sebagai penata rambut. Namun demikian, kini sang ayah mendukungnya dengan sepenuh hati.  Dukungan tersebut diperlihatkan oleh ayahnya dengan menjadi penata dan perawat rambut pribadi Carolyn.

"Ayah awalnya ragu-ragu karena aku pintar dan ia ingin aku menjadi seorang pengacara, namun ini kesalahannya karena menanamkan ide ini padaku untuk pertama kali. Sekarang, ayahlah yang memastikan rambutku terlihat luar biasa dan hasil tan-ku bagus," ungkap Carolyn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com