Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermodel Berusia 83 Tahun Terpilih sebagai Sampul Majalah

Kompas.com - 16/02/2015, 14:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Ada sesuatu yang istimewa pada sampul majalah New You edisi terbaru. Biasanya, selalu model pria atau wanita muda yang terpampang menjadi daya pikat tersendiri bagi pembaca. Namun, sekarang, hadir seorang supermodel Carmen Dell’Orefice (83), tampak glamor berpose mengenakan busana bersahaja dengan dominasi warna gelap.

Busana hitam Dell’Orefice kian menonjolkan elegansi dengan kehadiran aksesori mutiara, serta tatanan rambut yang menerapkan gaya klasik nan anggun. Usianya yang tak lagi muda, tidak melarutkan kecantikan sang nenek yang masih aktif berkarier sebagai model. 

Awalnya, Dell’Orefice mengaku bingung saat diminta berpose. Namun, pengalaman bekerja sebagai model selama 70 tahun memberikan inspirasi hingga tercipta sejumlah pose anggun yang menarik perhatian. Sang supermodel legendaris ini mengaku bahwa dirinya sering diminta menjadi sampul depan majalah selama 25 tahun terakhir. .

"Saat ini aku berada di wiliyah bisnis yang menginginkan market tak biasa; umur senja dan rambut putih. Dengan perlahan aku kembali hadir dan mulai mengusai daerah tersebut, karena aku mewakili untuk para model seusiaku," ujar Dell’Orefice pada New You.

Bukan hanya berpose untuk majalah, supermodel kelahiran New York pada tahun 1931 tersebut, baru-baru ini juga berjalan di panggung peraga (catwalk), Singapore Digital Fashion Week. Kala itu, dia mengenakan sejumlah busana yang menyempurnakan penampilannya terlihat anggun, matang, dan memesona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com