Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miranda Kerr Berpose Seksi pada Sampul Majalah

Kompas.com - 17/02/2015, 15:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com –  Awal tahun 2015 ini tampaknya sejumlah selebriti dan model berlomba-lomba untuk berpose seksi tanpa busana pada sampul majalah LOVE. Sebelumnya, Kim Kardashian sempat membuat geger dengan sejumlah foto tanpa busana dan rangkaian pose provokatif. Sekarang, giliran Miranda Kerr (31) yang tampil memamerkan keindahan tubuhnya untuk khalayak.

Pada edisi teranyar majalah asal Amerika Serikat tersebut, Kerr tampil hanya mengenakan panties warna hitam dari label Calvin Klein, dan tanpa busana sama sekali menutupi bagian atas tubuh ibu dari satu anak ini. Kondisi rambut yang dibiarkan setengah busana menambah unsur seksi pada foto yang diabadikan dalam konsep fotografi hitam putih tersebut.

Masih dalam pemotretan yang sama, Kerr turut berpose untuk rumah mode Luis Vuitton. Kontras dengan sesi foto sebelumnya, kali ini Kerr menggenakan celana panjang high waisted beludru, serta bra berbahan sutra crepe. Dalam posenya, Kerr memperlihatkan otot perutnya yang kencang.

Baru-baru ini, sang mantan bidadari Victoria's Secret ini berbicara terbuka mengenai kehidupan cintanya. Maklum saja, semenjak bercerai dari Orlando Bloom pada tahun 2013 lalu, Kerr memang sering dikabarkan berhubungan dengan sejumlah pesohor dan figur publik. Beberapa di antaranya adalah pengusaha Australia bernama James Packer dan Steve Bring.

Kerr menegaskan bahwa hingga sekarang dirinya masih single!

"Jika Anda tidak berhubungan intim dengan seseorang. Aku pikir tak apa untuk pergi berkencan dengan orang ini. Prinsipku adalah sampai benar-benar mengenal lelaki itu, atau tidak sama sekali," pungkas Kerr.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com