Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Cantik Alami dengan Bahan-bahan dari Alam

Kompas.com - 18/02/2015, 08:52 WIB
advertorial

Penulis

TENTANG KAMI

Utama Spice mengembalikan hak setiap manusia untuk menikmati alam, menghirup aroma alam dan bumi. Kami menjembatani manusia dengan tradisi yang mereka miliki. Indera penciuman, punya daya ingat yang luar biasa Melanie  Templer, Utama Spice

Utama Spice menghadirkan produk perawatan tubuh dan kulit yang baik  untuk semua dengan melestarikan pengetahuan herbal dan kearifan lokal masyarakat Bali. Setiap produk kami dibuat dengan tangan sepenuh hati di Ubud, Bali. Kami berkomitmen untuk hanya menggunakan 100% bahan alami yang berkesinambungan, dihasilkan secara lokal, dan didapatkan dari para petani kecil.

KISAH KAMI

Kami percaya akan cinta.

Produk-produk kami lahir dari kecintaan Melanie Templer akan tanaman herbal, dan aromaterapi; juga kecintaan Dayu Suci akan pengetahuan yang tersimpan dalam manuskrip lontar kuno. Bersama-sama, Melanie dan Dayu menghabiskan begitu banyak waktu bertukar pengalaman dan pengetahuan mengenai kearifan tanaman dan rempah, serta herbal Bali kuno.

Sayangnya, banyak tanaman herbal Bali mulai tergeser oleh tanaman pangan lekas panen dan bebungaan. Pengobatan tradisional Bali juga terus terdesak untuk memberikan ruang bagi pengobatan modern.

Hingga hari ini, kecintaan kami untuk menjaga dan berbagi keajaiban pengobatan natural Bali adalah satu hal yang membuat kami terus berkarya. Hasrat kami untuk membawa produk perawatan kulit yang 100% alami ke berbagai belahan dunia membuat kami bersemangat sepanjang hari. 

PROSES KAMI

Semua yang kami lakukan adalah untuk memastikan kualitas terbaik dan termurni dari produk-produk kami; dampak paling rendah untuk lingkungan, dan kontribusi paling tinggi untuk masyarakat. Pabrik kami seperti sebuah dapur keluarga, hangat dengan kecintaan kami akan resep herbal kuno Bali—tempat para koki memilih bahan-bahan terbaik untuk teh kami dan mencampurkan ramuan khas kami.

Karena kami bekerja dengan produk yang 100% alami dan dibuat dengan tangan, sangat penting bagi setiap permukaan untuk terbuat dari stainless steel dan steril, untuk menghindari kontaminasi silang.

Kami percaya bahwa proses penciptaan perlu dilalui dengan sepenuh hati. Ketika kita memberikan seluruh hati, energi, dan hasrat kita—semua ini akan terlihat dan membuat perbedaan dalam produk yang kita hasilkan.

Dedikasi kami tercermin dalam prosedur menyeluruh kami untuk memastikan bahwa produk dan bahan mentah diperiksa pada setiap tahap, memastikan standar tertinggi dalam mengontrol kualitas. Kami perlu mengetahui bahwa setiap bahan datang dari sumber yang baik dan berkontribusi baik untuk masyarakat, juga untuk lingkungan.

Hasrat, kepedulian, dan pengalaman merupakan esensi dari semua yang kami lakukan. Produk kami begitu segar dan alami, hingga Anda akan ingin menyantapnya.

Dan mengapa tidak?

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com