Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cincin Pertunangan Lady Gaga yang Unik dan Menarik

Kompas.com - 18/02/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com — Pada Hari Valentine tanggal 14 Februari lalu, penyanyi eksentrik Lady Gaga resmi bertunangan dengan kekasihnya, aktor Taylor Kinney. Mengumumkan kabar gembira ini, Lady Gaga mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya yang menunjukkan ia sedang mengenakan cincin berlian cantik berbentuk hati. 

Cincin pertunangan Lady Gaga ternyata menarik perhatian publik karena memiliki bentuk yang cantik dan tidak biasa. Taylor sangat memahami bahwa calon istrinya ini membutuhkan sebuah cincin dengan bentuk sesuai kepribadiannya yang ekstrovert sehingga ia pun memilihkan cincin berbentuk hati nan unik ini untuk Lady Gaga. 

Kabarnya, cincin pertunangan Lady Gaga tersebut pun tidak terbilang murah. Taylor Kinney dikabarkan harus merogoh kocek hingga 500.000 poundsterling atau setara Rp 9,8 miliar untuk memperoleh cincin demi kekasihnya ini. 

"Lady Gaga tampaknya telah berhasil memenangkan hati sang kekasih. Sebagai gantinya, ia pun memberi hati kepadanya. Mengunggah di Instagram, ia ingin menunjukkan cincin berlian 10 karat berbentuk hati yang cantik," ujar pakar berlian, Lewis Malka.

Selanjutnya, Malka menjelaskan, berlian yang dibentuk seperti hati ini sudah terlihat menakjubkan lewat potongan apik. Dengan demikian, tidak perlu lagi tambahan batu mulia untuk melengkapi tampilan cincin pertunangan ini. 

"Kebanyakan, berlian berbentuk hati bisa tidak terpotong dengan baik. Akan tetapi, proporsi cincin berlian ini terlihat sempurna, sama seperti pasangan Lady Gaga dan Taylor Kinney," ujar Malka.

Menurut Malka, cincin berbentuk hati sebenarnya tidak terlalu populer di kalangan para pengantin wanita. Menemukan cincin berbentuk hati yang tepat tidak semudah yang dipikirkan. Sebab, memperoleh proporsi yang tepat dari bentuk batu yang masih kasar yang kemudian dipoles menjadi berlian bukanlah perkara mudah. 

"Cincin berbentuk hati tidak banyak dipilih pengantin wanita karena harganya terbilang mahal serta proses pemotongannya yang cukup membuang waktu. Di luar itu, saya percaya Lady Gaga memperoleh cincin berlian berbentuk hati yang tepat," tambah Malka. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com