Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/02/2015, 15:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -Seorang fotografer asal New York, Amerika Serikat, Tricia Messeroux, mengabadikan ulang acara red carpet Grammy Awards ke-57. Uniknya, Messeroux meminta bantuan anak-anak untuk bergaya persis seperti para selebriti yang hadir saat itu. Lengkap dengan busana layaknya Taylor Siwt, Kanye West, Kim Kardashian, Rihanna, Iggy Azelea, Beyonce, hingga Ariana Grande, bahasa tubuh yang diekspresikan anak-anak ini pun dibuat  semirip mungkin.

Bersama dengan rekan desainer, Andrea Pitter, Messeroux meminta Pitter untuk membuat replika mini busana dari selebriti dunia tersebut. Hasilnya, luar biasa! Contohnya gaun cupcake Rihanna rancangan Giambattista Valli, dapat dibuat menjadi ukuran mini lengkap dengan detail renda bertumpuknya. Tampilan lainnya, seperti gaun biru milik Taylor Swift yang didesain oleh Elie Saab terlihat sangat lucu dalam versi mininya. Tak lupa tatanan rambut kepang mahkota Iggy Azelea yang menjadi lelucon pengguna media sosial juga dibuat.

DAILYMAIL.CO.UK Bergaya di atas karpet layaknya Beyonce, Iggy Azalea dan Ariana Grande saat menghadiri Grammy Awards 2015 lalu. Menggemaskan!

Messeroux berujar pada MailOnline, "Kami melakukan casting besar-besaran yang melibatkan 100 anak. Kami berdua bekerja tanpa tidur, demi hasil sempurna dan terlihat memuaskan," Messeroux mengatakan bahwa hal terpenting dalam pemotretan ini adalah anak yang tak hanya memiliki tampilan layaknya superstar, namun juga sikap layaknya superstar. Messeroux juga menceritakan ide dibalik pembuatan proyek ini, "Sebagai fotografer, saya selalu mencari ide untuk tampil beda. Saya menginginkan konsep yang dapat membuat saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan putri kesayangan saya, Skylar."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com