Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Jumlah Kalori yang Terbakar Saat Bercinta Selama 30 Menit?

Kompas.com - 18/02/2015, 22:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber She Knows

KOMPAS.com — Selain makan dan tidur, kebutuhan utama lainnya pada manusia adalah seks. Sejumlah orang memandang bahwa aktivitas bercinta atau seks sebagai ritual untuk menambah kelanggengan dan keharmonisan rumah tangga.

Namun, tahukah Anda bahwa banyak fakta soal seks yang sama sekali tidak mengetengahkan suasana romantis dan penuh cinta.

Menurut Museum of Sex, seperti dikutip She Knows, salah satu alat bantu seks yang dikenal dengan istilah vibrator pada abad ke-19 dimanfaatkan sebagai obat untuk wanita yang memiliki masalah seks bernama histeria.

Pasalnya, orgasme yang diperoleh berkat vibrator dipercaya dapat menghilangkan gejala kecemasan terkait penyakit tersebut di atas.

Selain itu, disebutkan juga bahwa bercinta penuh hasrat selama 30 menit terbilang “mujarab” untuk pembakaran lemak hingga 200 kalori!

Kemudian, masih berdasarkan fakta yang dirilis oleh Museum of Sex, pada abad ke-15 gaya burlusque yang seksi dan menggoda berfungsi untuk membangkitkan gairah pria yang mengalami gangguan pada alat vital mereka.

Ternyata, salah satu aksesori pada busana tersebut yang disebut merkins atau penutup vagina merupakan tanda bahwa yang mengenakannya adalah wanita bayaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber She Knows
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com