Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss Universe 2014: Indonesia Seperti Rumah Sendiri

Kompas.com - 21/02/2015, 15:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Berkunjung ke Indonesia, Miss Universe 2014, Paulina Vega, asal Kolombia mengatakan bahwa Indonesia terasa seperti rumah sendiri. Hal ini dikatakan Vega pada saat jumpa pers Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2015 lalu, yang bertempat di Jakarta Convention Center (20/2/2015). Vega yang memiliki agenda khusus menghadiri malam perhelatan akbar pemilihan Puteri Indonesia 2015 ini mengatakan, "Saya sangat bahagia dan bersemangat di negara spektakuler seperti Indonesia. Negara ini punya banyak budaya dan makanan yang menyenangkan. Ditambah sambutan masyarakat yang luar biasa! Terasa seperti di rumah sendiri,"  ujar Vega.

Meski ini adalah kunjungan pertamanya ke Indonesia, Vega mengaku telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Bahkan pada keharuman wewangian beraroma di kamarnya, serta nasi kuning yang sempat dimakannya. Selain itu Vega juga memuji busana desainer Indonesia yang dikenakan. "Busana di Indonesia luar biasa mencengangkan. Saya suka akan sebuah hasil karya yang dikreasikan secara handmade. Mengenakannya membuat saya lebih percaya diri."

Di Indonesia, Vega tak hanya mengunjungi kota Jakarta saja. Namun juga kota lain seperti  Bogor, Surabaya, dan Bali juga akan disambangi. Hal ini dilakukan Vega untuk mengenal budaya Indonesia lebih dalam lagi. Vega bahkan telah mencoba perawatan spa tradisional khas Indonesia yang berlokasi di Taman Sari Royal Heritage Spa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com