Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/02/2015, 19:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Selebriti Nicole Richie memang dikenal sebagai sosok yang berani bereksperimen dengan penampilan serta gaya rambutnya. Satu waktu, Richie pernah mewarnai rambutnya menjadi ungu dan merah jambu menyala. Sekarang, putri musisi kawakan Lionel Richie ini kembali mendobrak tren dengan potongan rambut yang lebih pendek.

Pada Jumat (20/2/2015) silam, Richie menghadiri peragaan busana koleksi musim gugur 2015 di pergelaran pekan mode New York atau New York Fashion Week 2015. Kala itu, gaya rambut Richie terlihat sudah dipangkas dengan model pixie berjenjang.  Perubahan penampilannya yang drastis ini pun akhirnya menimbulkan pertanyaan para pengamat mode.

Mereka mempertanyakan bahwa apakah keputusan Nicole mengubah gaya rambutnya ini,  merupakan tindakan spontan seperti ketika dia mengubah warna rambutnya.

"Andy Lecompte yang memotong dan menata ranbutku adalah salah satu sahabatku. Kami tumbuh dewasa bersama dan memulai karier pada waktu yang bersamaan," ujar Nicole seperti dilansir People.

Menurut Richie, persahabatannya dengan penata rambut Andy Lecompte adalah sebuah ikatan persahabatan yang tulus dan natural. Selama ini Lecompte-lah  yang menata rambut Richie. Berdasarkan pertemanan,  Nicole pun memberikan keleluasaan bagi Lecompte untuk bereksperimen dengan gaya dan tata rambutnya.

"Ketika aku memutuskan mengubah warna rambut menjadi merah jambu, suatu hari aku sedang di rumah. Pada hari Selasa itu, kami sedang mendengarkan musik dan  keputusan itu (mengecat rambut menjadi merah jambu) datang begitu saja. Benar-benar  momen yang sangat menarik," ungkap istri dari Joel Madden ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com