Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Betapa Tampannya Pengawal Pribadi Jennifer Lawrence

Kompas.com - 22/02/2015, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com — Aktris Jennifer Lawrence selalu mencuri perhatian publik di tiap kesempatan. Namun, sekarang ada seseorang di lingkungan terdekat Lawrence yang sepertinya bakal menyaingi popularitas aktris yang terkenal sejak film Hunger Games tersebut. Tak lain tak bukan orang tersebut adalah bodyguard atau pengawal pribadi Lawrence.

Justin Riblet, yang merupakan mantan US Army's Special Forces, lebih kurang sudah lima tahun bertugas sebagai bodyguard Lawrence. Ketampanan Riblet sempat menimbulkan hiruk pikuk di area bandara, kala dirinya tengah mengawal dan menjaga Lawrence saat akan berangkat menggunakan pesawat pribadi ke New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Layaknya seorang bodyguard profesional, Riblet pun berjalan di depan Lawrence untuk menghalau para paparazi yang ramai hadir untuk mengambil foto aktris yang sedang digosipkan dekat dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, itu.

Ketampanan Riblet ini sedang menjadi topik hangat di sejumlah media hiburan Hollywood. Tak hanya media, tim penata rias dan busana pribadi Lawrence juga mengakui pesona Riblet yang menyerupai seorang aktor tersebut.

Selain bekerja sebagai bodyguard, Riblet saat ini tengah menyelesaikan pendidikannya di New Jersey's Rutgers University. Kabarnya, banyak pihak yang membicarakan bahwa bisa saja terjadi "cinta lokasi" antara Lawrence dan Riblet, layaknya kisah film Hollywood populer bertajuk Bodyguard, yang diperankan oleh mendiang Whitney Houston dan Kevin Costner beberapa tahun silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com