Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun 6.000 Butir Permata Lupita Nyong'o di Oscar 2015

Kompas.com - 23/02/2015, 12:15 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com — Gaun memukau yang dikenakan Lupita Nyong'o saat pergelaran Oscar 2015 berlangsung memang mengundang decak kagum. Untaian permata yang kerap digunakan sebagai aksesori kalung, gelang, anting, ataupun cincin kini bisa digunakan sebagai material utama gaun malam.

Gaun permata karya Francisco Costa untuk lini Calvin Klein Collection yang dikenakan Lupita memang dibuat khusus dalam rangka menghadiri acara bergengsi ini.

Dalam dunia fashion, nuansa putih dan siluet yang membentuk tubuh memang terbilang cukup tricky. Namun, garis kerah halter dan potongan cut-out yang disajikan oleh sang desainer seolah menghadirkan tampilan avant garde dalam garis yang masih terlihat sederhana. Jika Anda penasaran, ada 6.000 butir permata yang menghiasi gaun berwarna putih gading Lupita. Sang aktris melengkapi tampilannya dengan mengenakan anting berlian yang menyita perhatian.  

"Tak ada tekanan untuk tahun ini! Saya hanya bisa berdandan dan menikmati pertunjukan," ujar Lupita kepada E! saat diwawancara langsung di atas karpet merah tentang persiapan untuk bertandang ke ajang Oscar 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com