Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/02/2015, 12:35 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com –
Parfum khusus pria lansiran Salvador Dali yang bertajuk Silver Sun ini didedikasikan untuk para pria maskulin yang aktif dan gemar berpetualang. Lebih dari itu, aroma Silver Sun merepresentasikan karakter pria dengan semangat tanpa batas dalam meraih kesuksesan.

Parfum Eau de Toillet ini mengandung aroma kharismatik yang menerjemahkan keindahan sebuah pencapaian dan godaan untuk tidak pernah berhenti berupaya menjadi lebih baik dari hari ini.

Perpaduan aroma bunga dan buah-buahan yang dikentalkan dengan wewangian kayu yang memadatkan, membuat keharuman Silver Sun tahan lama sehingga tepat untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari.  

Menghadirkan kesegaran aroma lemon, mawar aquatic, dan sentuhan marigold, kian menyempurnakan tingkat seduktivitas Silver Sun sebagai parfum yang dapat menarik perhatian wanita.

Gaya rancang botol yang didominasi warna perak dengan intonasi baja, semakin menonjolkan sisi elegan seorang pria modern nan enerjik dan aktif.  Jika Anda merupakan seorang profesional berbakat sekaligus berpengetahuan luas, maka memilih Silver Sun sebagai parfum andalan merupakan pilihan yang cerdas.

Jika Anda berminat, segera kunjungi gerai C&F Perfumery terdekat. Silver Sun telah hadir di seluruh gerai C&F Perfumery yang tersebar di Indonesia.  Dibanderol dengan harga Rp 900.000/100 ml, seluruh sensasi wewangian karya seniman ternama dunia ini bakal jadi milik Anda.

Salvador Dali merupakan nama dari salah satu tokoh seniman ternama dari abad ke-20. Pelukis surealis asal Spanyol tersebut menciptakan parfum pertamanya pada tahun 1983 sebagai pernghargaan kepada Gala, istri tercinta yang menjadi inspirasinya. Menurut Dali, parfum adalah "pembawa pesan terbaik" untuk setiap kenangan dan momen kebahagiaan seseorang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com