Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Bunga dan Tulisan Keira Knightley di Oscar 2015

Kompas.com - 23/02/2015, 13:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Keira Knightley tampil penuh memesona saat menghadiri penghargaan film bergengsi Academy Awards 2015 di Hollywood, Minggu (22/2/2015) waktu setempat. Meskipun tengah mengandung, Keira tetap dapat tampil cantik dan anggun dengan gaun yang sesuai untuk membalut kandungannya. 

Aktris yang membintangi film The Imitation Game ini mengenakan gaun bermotif dari rumah mode Valentino. Keira, yang didampingi sang suami James Righton, tampak mengagumkan dengan gaun yang menampilkan warna khaki dilengkapi motif bunga dan daun serta tulisan indah.

Melengkapi penampilannya, Keira yang juga membintangi film Begin Again tampil dengan tata rias yang sangat feminin dan sederhana. Dengan pemulas pipi berwarna merah muda halus, lipstik berwarna merah muda, dan menonjolkan tata rias pada area alis. 

Untuk tata rambut, Keira menggerai rambutnya yang dibiarkan bergelombang dan halus. Melengkapi penampilannya yang feminin, Keira mengenakan hiasan kepala bermotif bunga untuk menegaskan penampilan femininnya.

Keira berhasil masuk dalam nominasi Lagu Orisinal Terbaik dalam ajang Oscar 2015 ini untuk lagu Lost Stars dalam film Begin Again. Keira dan sang suami, Righton, juga tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com