Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Tata Rias dan Tata Rambut Terbaik Oscar 2015

Kompas.com - 23/02/2015, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Para selebriti kenamaan dunia menghadiri ajang penghargaan Academy Awards 2015 di Hollywood, Minggu (22/2/2015) malam waktu setempat. Para aktris dan penyanyi pun tampak cantik dan memukau dengan gaun, tata rambut, dan tata rias yang begitu menawan.

Siapa sajakah para selebriti wanita dengan tata rias dan tata rambut terbaik pada gelaran Oscar 2015?

Jennifer Lopez tampak begitu seksi dengan gaun berwarna pastel dengan detail payet dan belahan rendah di bagian depan. J.Lo tampil sederhana dengan lipstik berwarna merah muda dan tata rias mata bernuansa peach serta tembaga. Rambutnya pun ditata sederhana bermodel kuncir ekor kuda yang elegan.

Dakota Johnson, aktris yang membintangi film Fifty Shades of Grey pun tampil memukau dengan nuansa warna merah pada busana maupun tata rias. Dakota mengenakan gaun one shoulder berpotongan sederhana rancangan rumah mode Saint Laurent. Ia pun memoleskan lipstik berwarna merah yang senada dengan busananya.

EONLINE.COM Siapa sajakah para selebriti wanita dengan tata rias dan tata rambut terbaik pada gelaran Oscar 2015?
Sementara itu, Reese Whiterspoon tampil sederhana namun menonjolkan sisi feminin melalui tata rias dan tata rambutnya. Reese memilih lipstik berwarna serupa kulit atau nude yang dipadukan dengan tata rias mata yang sederhana. Tata rambutnya pun sederhana, rambut panjangnya digerai rapi dipadukan anting berlian berbentuk bunga.

Aktris Emma Stone yang membintangi film Birdman pun tampil memukau dengan riasan layaknya bintang Hollywood era lawas. Rambutnya ditata sederhana dengan potongan bob bergelombang. Ia mengenakan lipstik berwarna oranye yang menonjolkan kulit putihnya. 

Beberapa selebriti juga tampil percaya diri mengenakan lipstik bernuansa gelap yang memberi kesan seksi seperti Viola Davis, Chrissy Teigen, Carmen Ejogo dan Naomi Watts. 

Menurut Anda, siapakah aktris yang tampil paling cantik di ajang Oscar 2015 dan siapakah yang tampil dengan tata rias terbaik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com