Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemimpin Redaksi Majalah “Vogue” Konsisten Kenakan Kacamata Hitam di Dalam Ruangan

Kompas.com - 24/02/2015, 08:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Bagi Anda pecinta dan penikmat mode, tentu sangat mengenal sosok Anna Wintour, yang merupakan Pemimpin Redaksi majalah fashion ternama di Amerika Serikat, Vogue. Kacamata hitam adalah aksesori andalan Wintour saat menghadiri berbagai perhelatan publik akbar, tak terkecuali acara penghargaan film bergengsi, Academy Awards 2015 yang kemarin telah terselenggara dengan sukses di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu (22/2/2015) kemarin.

Menghadiri Academy Awards 2015,  Wintour memilih mengenakan gaun panjang berwarna merah muda lembut lengkap dengan cropped jacket yang terbuat dari bulu. Penampilan Wintour ini terbilang sederhana. Seperti dilansir Daily Mail, Wintour membuat penampilannya tampak tidak berlebihan, mengingat bahwa perhelatan ini merupakan perayaan insan sinema bukan ditujukan untuk pelaku dan pecinta mode.

Sama seperti saat dirinya sedang menikmati pergelaran busana, di mana Wintour nyaris tidak pernah melepaskan kacamata hitamnya sepanjang waktu. Kebiasaan serupa juga dia terapkan kala menonton Academy Awards. Kamera memperlihatkan bahwa selama acara berlangsung, Wintour tak pernah sekalipun melepaskan kacamata hitam berukuran besarnya tersebut.

Alhasil, hal ini pun menjadi perbincangan menarik para netizen di Twitter. Seperti yang dituliskan akun bernama @PARISDENNARD, “#AnnaWintour commits to her look 100%. Fur and Shades inside the theatre at night! Yes! #Oscars,” (#AnnaWintour 100 persen berkomitmen pada penampilannya mengenakan bulu dan kacamata hitam di dalam teater pada malam hari! Ya! #Oscars).

Lain lagi yang ditulistkan oleh bintang VH1, Janel Snowden, pada akun resminya @janellsnowden, “Anyone peep #AnnaWintour seated next to Harvey Weinstein wearing a fur & dark shades? Why, you ask? Because she's Anna Wintour and & we're not!” (Anda bertanya-tanya mengapa Anna Wintour yang duduk di sebelah Harvey Weinsten, harus mengenakan bulu dan kacamata hitam? Kenapa Anda bertanya? Dia adalah Anna Wintour dan kita bukan!)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com