Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande Akan Segera Luncurkan Produk Wewangian

Kompas.com - 24/02/2015, 09:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Penyanyi Ariana Grande akan menjadi bintang pop teranyar yang segera meluncurkan produk wewangiannya sendiri. Tidak hanya menyihir para penggemarnya dengan gaya dan tata rambut yang unik, Ariana kini mencoba memasuki bisnis produk kecantikan dengan menawarkan wewangian yang khas mencerminkan dirinya.

Namun sayangnya, Ariana belum bersedia menjelaskan lebih rinci tentang produk wewangian yang akan segera diluncurkannya ini. "Saya sering ditanya tentang wewangian apa yang saya kenakan atau apakah saya memiliki wewangian yang sangat mewakili kepribadian saya," ujar Ariana seperti dikutip dari Grazia UK.

Kabarnya, produk wewangian Ariana ini akan mulai dipasarkan pada bulan September mendatang. Ariana akan bekerjasama dengan Luxe Brands, peritel wewangian terkemuka untuk memproduksi wewangiannya ini. Menurut Ariana, peluncuran produk wewangiannya ini tidak terlepas dari kegemarannya terhadap wewangian. 

"Saya selalu terobsesi dengan wewangian. Saya selalu membawa setidaknya enam wewangian dengan aroma yang berbeda-beda di dalam tas. Ada juga tiga wewangian lainnya di koper dan beberapa lainnya di dalam mobil pribadi saya," ungkap kekasih Big Sean ini. 


Belum diketahui apa saja elemen aroma yang ditampilkan pada produk wewangian ini. Namun, wewangian Ariana diprediksi akan menarik pasar gadis remaja, sebab beberapa pihak memprediksi produk wewangian Ariana akan menampilkan aroma floral yang manis atau aroma karamel maupun vanilla. 


Sayangnya, rencana Ariana untuk meluncurkan produk wewangian saat ini nampaknya kurang tepat. Sebab, saat ini penjualan produk wewangian selebritis tengah mengalami penurunan. Elizabeth Arden, misalnya, yang memproduksi wewangian Taylor Swift dan Justin Bieber baru saja melaporkan data penjualan yang kian menurun. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com