Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Giant Yellow Boot" Hadir di Jakarta untuk Pertama Kalinya

Kompas.com - 24/02/2015, 13:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Jika Anda mengenal brand sepatu Timberland dengan yellow boot sebagai sebutan untuk produk ikoniknya, sempatkanlah untuk berkunjung ke gerai Timberland. Brand yang sudah melegenda selama lebih dari empat dekade sejak 1973, menghadirkan Giant Yellow Boot setinggi 1,50 meter dengan panjang 2,10 meter untuk pertama kalinya.

Akan dipamerkan untuk publik di Plaza Indonesia, Jakarta tanggal 1-31 Maret 2015, instalasi ikonik ini selanjutnya akan berkeliling menuju beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan hingga Bali.

Timberland yang juga dikenal sebagai brand penyedia berbagai kelengkapan aktivitas luar ruangan berkualitas, kini menghadirkan tampilan sepatu yang supernyaman dan tentunya tetap stylish. Termasuk untuk Anda perempuan!

"Dibuat dengan sangat detail, otentik serta memiliki keunggulan seperti teknologi anti lelah, bantalan yang nyaman, material kulit yang tahan terhadap air dan beberapa keunggulan lain, seluruh kegiatan luar ruangan Anda terasa lebih menyenangkan. Bahkan selama seharian ketika melakukan pekerjaan yang menuntut untuk mengenakan sepatu," ujar Jaclyn Halim selaku Marketing Officer Metroxgroup yang membawahi brand Timberland.

Yang membuat sepatu wedge boot, kasual dan datar Timberland berbeda dengan sepatu lain yang beredar di pasaran, adalah standar jahitan solnya yang memiliki desaian empat baris. Material kulit yang tangguh dan karet tebal pada bagian bawahnya juga membuat sepatu ini tahan lama saat harus sering digunakan.

Kunjungi gerai Timberland di Plaza Indonesia, Senayan Ciy, LOTTE Shopping Avenue, Trans Studio Mall Bandung, Paris Van Java Bandung, Grand City Surabaya, Beachwalk Kuta Bali dan Centre Point Medan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com