Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Adam Levine Curi Perhatian di Ajang Karpet Merah Oscar 2015

Kompas.com - 24/02/2015, 17:40 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Pada acara penghargaan insan film bergengsi, Academy Awards atau Oscar 2015, di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (22/2/2015) malam waktu setempat. Selain para nominator dan insan sinema, tampak sejumlah tamu undangan yang bukan dari industri film turut hadir dan melenggang di sepanjang pergelaran karpet merah.

Salah satu yang menarik perhatian adalah supermodel Behati Prinsloo, istri dari vokalis Maroon 5, Adam Levine. Prinsloo tampak memikat mengenakan busana rancangan rumah mode papan atas, Armani Prive.

Busana yang terdiri dari atasan berupa tube mewah dan rok pensil panjang ini, membuat Prinsloo tampak klasik dan cantik. Untuk riasan wajah,  bauran rona natural diaplikasikan dengan proporsional pada bagian mata. Namun, pilihan lipstik merah menyala kian mengentalkan kesan mewah yang ditebarkan oleh padanan busana Prinsloo.

Sama halnya dengan selebrita wanita lainnya yang hadir di pergelaran Oscar, Prinsloo memilih tatanan rambut yang minimalis dengan sanggul ringan di bagian bawah kepala.

Konsistensi detail dan aura glamour secara konsisten ditonjolkan lewat warna merah yang mendominasi busana Prinsloo ini.  Aplikasi manik-manik menyempurnakan kesan elegan dan seksi secara bersamaan dalam porsi yang tepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com