Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Cincin Pertunangan Lady Gaga Terbuat dari Permen!

Kompas.com - 25/02/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber The Mirror

KOMPAS.com — Setelah tanggal 14 Februari lalu, banyak perempuan meringis melihat cincin pertunangan Lady Gaga yang terbuat dari berlian 10 karat berbentuk hati seharga hampir Rp 10 miliar. Kenyataannya, Lady Gaga sebenarnya mendapatkan dua cincin dari sang tunangan, aktor Taylor Kinney.

Gaga mengungkapkan bahwa Taylor melamar dirinya pertama kali dengan cincin yang sangat tak biasa, yakni dengan permen cincin berbentuk berlian besar, Ring Pop.

Berbicara pada Access Hollywood, penyanyi berusia 28 tahun ini mengatakan, "Awalnya Taylor memberikan saya sebuah Ring Pop. Saya merasa sangat luar biasa bahagia hingga menangis. Saya sangat bersemangat saat itu." Gaga pun mengatakan, ia spontan menjawab "Yes", tanpa peduli cincin jenis apa yang diberikan oleh kekasihnya. "Saya bilang 'Yes!' saat itu juga, kemudian barulah dia mengeluarkan cincin berlian berbentuk hati. Meski awalnya hanya permen, saya tetap merasa senang," ujar Gaga. "Ketika Anda jatuh cinta, semuanya akan terasa jadi lebih baik."

Gaga dan Kinney telihat begitu berseri ketika tertangkap oleh kamera media. Keduanya terlihat begitu jatuh cinta. Di acara Oscars kemarin, banyak penggemar Gaga kecewa karena sang "Mother Monster" menutup cincin pertunangannya dengan sarung tangan merah berbentuk aneh yang terlihat seperti sarung tangan pencuci piring. Namun, Gaga mengatakan, "Desainer Alaia telah merancang sarung tangan tersebut sebelum saya dan Taylor bertunangan, dan saya ingin menunjukkan bahwa apa yang saya kenakan sama persis seperti yang ia rancang."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com