Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temukan Keharuman Spesial dari Produk Perawatan Asal Amerika

Kompas.com - 27/02/2015, 10:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Bath & Body Works, brand perawatan tubuh dan kecantikan asal Amerika membuka gerainya di Grand Indonesia, Jakarta (26/ 02/2015). Anda penggemar brand ini akan dengan mudahnya memiliki produk pilihan yang cocok untuk dikenakan. Tidak hanya itu, koleksi signarute untuk keharuman tubuh, perawatan, aroma terapi hingga home fragrance yang tersedia bisa menjadi inspirasi pemberian spesial orang-orang yang Anda sayangi.

Pembukaan gerai Bath & Body Works Grand Indonesia merupakan yang ketiga di Jakarta setelah Kota Kasablanka dan Mal Kelapa Gading. Bahkan sebelumnya, Bath & Body Works sudah terlebih dulu membuka gerainya di Beachwalk Shopping Center, Bali.

"Kami sungguh senang dapat membawa brand yang sudah cukup dikenal dalam dunia perawatan tubuh dan kecantikan ini ke Indonesia. Bath & Body Works merupakan salah satu brand di industri kecantikan yang kuat dan mengerti akan kebutuhan pasar. Tentunya kami menantikan untuk bisa membuka sekitar enam gerai lagi di Indonesia ke depannya," ujar Mukesh Valiram selaku direktur eksekutif Valiram Group.

Anda bisa merasakan sensasi signature collection dari Bath & Body Works yang hadir lewat keharuman fashionable. Tersedia juga home fragrance seperti pengharum ruangan, aroma penyegar dan lilin wangi yang memiliki beberapa aroma pilihan. Sabun tangan dan hand sanitizers yang higinis juga bisa Anda dapatkan di tiap gerai Bath & Body Works. Tidak lupa, fragrant oils dalam kemasan aromaterapi juga menjadi yang paling banyak diminati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com