Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Lebih Keren, Rita Ora atau Kim Kardashian?

Kompas.com - 28/02/2015, 14:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -Bagi kaum perempuan, bertemu di pesta dengan seseorang mengenakan gaun yang sama adalah sebuah bencana. Selain terjadi kecanggungan, juga dapat berujung turunnya kepercayaan diri lantaran "baju kembar" meskipun tak disengaja. Nyatanya kejadian canggung seperti ini dapat terjadi pada perempuan manapun, termasuk selebriti papan atas seperti Kim Kardashian dan Rita Ora.

Baik Kim, maupun Rita, keduanya terlihat mengenakan gaun latex Atsuko Kudo bewarna merah muda saat hadir di pesta perayaan Mert & Marcus House of Love di Dorchester Hotel (26/2/2015) yang diselenggarakan Madonna. Lucunya lagi, bukan hanya gaun Kim dan Rita yang mirip. Atribut pendukung seperti jubah bulu, sepatu bewarna natural, bahkan riasan wajah kedua selebriti ini pun serupa. 

Gaun Kim dan Rita hanya dibedakan oleh aksen kerah, dimana gaun Kardashian berkerah tinggi (turtleneck), sedangkan Ora berkerah halter. Tentunya pembeda lain yang mencolok adalah warna rambut Kardashian yang bewarna hitam dan Ora yang bewarna pirang, serta ukuran bokong yang tentunya tak serupa.

Dalam acara yang sama, penampilan Madonna juga mencuri perhatian, dengan sepatu platform hitam yang memiliki hak super tinggi. Penyanyi berusia 56 tahun ini tampil memukau dengan busana serba hitam, dan aksen metal studded di gaun serta sepatunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com