Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/03/2015, 15:44 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com — Pasangan suami istri musisi sekaligus selebriti, Beyonce dan Jay Z, baru saja membeli rumah baru senilai jutaan dollar Amerika di daerah elite Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kala sedang mempersiapkan pindahan rumah ini, Beyonce tertangkap kamera mengenakan kemeja biru dengan aksen ikat di bagian tengah perut.

Namun, entah apa alasannya, Beyonce tidak mengenakan bra di balik kemeja tersebut. Alhasil, sebagian besar payudara pelantun "Crazy in Love" ini punterekspos sangat jelas!

Gaya kemeja yang diaplikasikan oleh Beyonce tentu saja terbilang sangat riskan karena dapat menyebabkan insiden dalam berbusana. Namun, sepertinya Beyonce tidak memedulikan hal tersebut. Pasalnya, seperti dikutip Daily Mail, dia tampak santai meskipun sejumlah paparazi berlomba-lomba mendapatkan sudut gambar seksi dan sarat skandal berkaitan dengan busananya tersebut.

Secara lugas, Daily Mail menuliskan bahwa gaya busana yang dikenakan oleh Beyonce ini cenderung tidak nyaman, mengingat penyanyi berusia 31 tahun tersebut sering mengalami "kecelakaan" busana beberapa waktu belakangan ini.

Salah satunya adalah saat gaunnya sobek di belakang panggung Tom Ford Fashion Show. Alhasil, dia harus lari dan mencari gaun cadangan untuk dikenakan. Tahun 2014 kemarin, Beyonce juga mengalami insiden busana saat bajunya melorot dan hampir memperlihatkan seluruh payudaranya saat bernyanyi di panggung bersama sang suami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com