Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Akting Seru Reza dan Ashraf di Unforgettable Girl

Kompas.com - 02/03/2015, 08:39 WIB
advertorial

Penulis

Akting Seru Reza dan Ashraf di Unforgettable Girl

Reza Rahadian, Ashraf Sinclair, dan Marissa Nasution berakting bersama dalam sebuah video viral. Dalam video tersebut ketiganya berperan sebagai seseorang yang terpesona akan keharuman perempuan tak dikenal. Mereka menceritakan serunya penggarapan video tersebut.

Video viral berjudul Unforgettable Girl Story ini bercerita tentang Reza sebagai aktor, Ashraf sebagai pengunjung pameran seni, dan Marissa Nasution sebagai sosialita yang perhatiannya teralihkan oleh sesosok perempuan. Sosok tersebut datang ke sekitar mereka dengan aroma tubuh yang memikat, kemudian hilang begitu saja. Keharuman itu begitu melekat dalam ingatan, hingga mereka penasaran, siapa sebenarnya perempuan tersebut.

Video berdurasi lebih dari dua menit ini kental dengan nuansa klasik. Bagi Reza, terlibat di film pendek ini adalah pengalaman yang menyenangkan.

It’s fun. Ini proyek pertama saya dengan konsep seperti ini. Gaya filmnya juga menyenangkan. Nuansanya sangat asyik,” ungkap pemain film Habibie & Ainun tersebut.

Hal serupa juga diungkapkan Ashraf. Ia mengaku senang dapat bekerja sama dengan Reza dalam video ini. “I think it’s good opportunity.. Bisa bekerja sama dengan Reza. Ini kali pertama untuk kita bisa bersama dalam satu cerita,” tutur suami Bunga Citra Lestari ini.

Unforgettable Girl Story menyampaikan pesan bahwa keharuman merupakan daya pikat seorang perempuan. Aroma harum khas yang melekat pada tubuh perempuan dapat meninggalkan kesan yang tidak terlupakan bagi orang-orang di sekitarnya.

“Kalau kita mencium sesuatu yang wangi, aroma wangi itu akan berkesan lebih lama karena aroma itu akan diantar langsung ke memori kita,” ujar Ashraf. Itu sebabnya, Ashraf menambahkan, parfum dan keharuman itu sangat penting sebagai daya pikat.

Bagi Reza, aroma yang dipakai oleh perempuan saat hadir di suatu tempat ataupun kelompok orang  sangatlah berpengaruh. Bahkan, menurutnya keharuman punya pengaruh kuat sehingga menjadi hal yang menginspirasi pembuatan video viral ini.

So smell does matter,” kata ia.

Melalui video Unforgettable Girl Story, LUX ingin mengajak perempuan Indonesia berbagi tentang keharuman mewah dari LUX Forever Collection. Ceritakan momen tak terlupakan Anda berkat aroma LUX Forever Collection melalui  link www.houseoflux.com/unforgettablegirl. (Adv)

Saksikan Unforgettable Girl Story di sini:



Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com