Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tonton "Fifty Shades of Grey", Seorang Wanita Muntah-muntah Dalam Bioskop

Kompas.com - 02/03/2015, 22:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Redbook

KOMPAS.com — Fenomena film yang terinspirasi dari novel erotis bertajuk Fifty Shades of Grey telah mencapai titik yang relatif di luar akal sehat. Sebelumnya, seorang wanita di Meksiko dikabarkan tertangkap tengah masturbasi di tengah-tengah penayangan film yang dibintangi oleh Jamie Dornan tersebut.

Kini, Redbook Magazine menginformasikan bahwa seorang wanita asal Inggris merasakan mual luar biasa saat melihat adegan sadomasochistic yang ditampilkan oleh kedua tokoh utama, Christian Grey dan Anastassia Steele.

Wanita Inggris yang tidak disebutkan namanya tersebut dikabarkan merasa mual hingga tak tertahankan dan berakhir muntah-muntah dalam studio bioskop.

Setelah ditelusuri, wanita tersebut mengaku telah mengonsumsi minuman alkohol dengan persentase kandungan ringan. Alhasil, kepalanya menjadi sedikit pusing saat berada di dalam studio bioskop. Namun, adegan-adegan erotis dalam film Fifty Shades of Grey, menurut pengakuannya, memicu rasa mual hingga membuatnya benar-benar muntah di bangku bioskop.

Insiden ini menyebabkan film dihentikan di tengah-tengah durasi penayangannya dan pihak bioskop memutuskan untuk mengevakuasi semua penonton. Pasalnya, muntahan wanita tersebut relatif banyak dan menimbulkan bau menjijikkan yang tersebar di seluruh studio bioskop Cineworld, Milton Keynes, Inggris.

"Kami semua berharap bisa menikmati Christian Grey dengan baik, tetapi penonton yang muntah itu menghancurkan semuanya," ujar salah salah penonton kepada Milton Keynes Citizen. "Studio jadi sangat bau, siapa yang bisa menonton dengan aroma seperti itu."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Redbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com