Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Seperti Ini Wajah Anak Masa Depan Lady Gaga

Kompas.com - 05/03/2015, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Lady Gaga (28) dan aktor Taylor Kinney (33) baru saja mengumumkan pertunangannya setelah mereka menjalin hubungan selama empat tahun. Sebelum acara pernikahan sesungguhnya diselenggarakan, ternyata seorang seniman forensik bernama Joe Mullins telah memprediksi seperti apa rupa dari anak-anak Gaga dan Kinney.

Mullins yang memulai kariernya sebagai seorang desainer grafis, coba menerka rupa anak masa depan Gaga dan Taylor yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki dengan mengolah foto terkini keduanya. Hasilnya, prediksi tampilan anak-anak masa depan Gaga tampak terlihat begitu rupawan!

Terlihat masing-masing anak memiliki mata besar dan indah layaknya sang ibu, serta bibir tipis seperti sang ayah. Ternyata, dibalik penampilan Gaga yang suka berbusana ekstrim, sebenarnya perempuan bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memiliki wajah yang sungguh menarik.

Kisah cinta Gaga dan Taylor sendiri diawali pada tahun 2011, sejak Kinney membintangi video klip Gaga yang berjudul You and I, tak disangka keduanya saling jatuh hati. "Dia sangat mencintai saya, dalam dan luar, dan dirinya benar-benar menutup mata dengan cara saya berbusana, atau pun proses kreatif yang saya lakukan. Taylor hanya tahu bahwa saya adalah gadis berdarah Amerika Italia, yang dilahirkan oleh kedua orangtua saya," ujar Gaga. Tahun 2012, Gaga yang pernah diundang oleh presenter Oprah Winfrey ke acaranya, sempat sambil bergurau mengatakan kalau dirinya memang menginginkan banyak anak, untuk bisa membuat kesebelasan sepakbola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com