Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Mengeluhkan Anak Rambut di Dahinya

Kompas.com - 06/03/2015, 11:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Style News

KOMPAS.com - Selebriti Kim Kardashian dikenal gemar membagikan pengalaman tentang rutinitas kecantikannya dalam berbagai wawancara. Tidak hanya itu, Kim pun seringkali menceritakan pengalamannya dalam merawat rambut. Kali ini, Kim mengaku agak terganggu dengan anak rambut yang tumbuh di sekitar area dahinya.

Beberapa waktu lalu, Kim mengaku melakukan prosedur hair removal atau menghilangkan rambut dengan teknik laser untuk merapikan garis rambutnya. Menurut Kim, anak-anak rambutnya tersebut begitu mengganggu hingga ia harus melakukan sesuatu untuk merapikan agar penampilannya tetap terlihat sempurna.

"Saya memiliki dahi yang benar-benar sangat berambut dan selalu panik saat melihatnya. Bahkan hampir gila karena penampilannya sangat mengganggu," ungkap istri dari Kanye West ini saat diwawancarai majalah People. 

Oleh karena itu, saat masih duduk di bangku SMA, Kim pernah melakukan waxing di area dahinya karena anak rambut yang dirasa terlalu banyak. Namun, Kim mengaku proses tersebut tidak membuat banyak perubahan pada bentuk garis rambutnya. Ia hanya menghilangkan sementara anak-anak rambut itu.

"Cobalah carilah di Google, pada tahun 2008 atau 2007, saya terlihat memiliki anak rambut yang begitu lebat hingga akhirnya saya hilangkan melalui proses laser. Perbaikan foto dengan program Photoshop pasti dibutuhkan saat melakukan sesi pemotretan. Tidak untuk mengubah bentuk dahi, hanya menghilangkan anak rambut," sebut Kim.

Soal tata rambut, Kim dikenal memiliki rambut bernuansa gelap yang indah dan panjang tergerai. Namun, baru-baru ini ia memotong rambut sehingga terlihat lebih segar. Ibu dari North West ini juga pernah mewarnai rambutnya menjadi kecokelatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com