Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cantik, Nyaman, dan Seksi Dalam Satu Tampilan? Bisa!

Kompas.com - 06/03/2015, 13:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Women's Sescret, brand asal Spanyol yang menawarkan koleksi busana dalam, tidur, renang dan aksesori perempuan modern, kini telah hadir di Indonesia. Jika Anda sempat melihat gerainya yang berlokasi di Plaza Senayan lantai dua, Anda akan menemukan variasi ide baru untuk tampil cantik, nyaman sekaligus seksi secara intim.

Ragam koleksi Women's Secret dapat mewujudkan kegiatan harian para perempuan jadi lebih sederhana namun tetap menyenangkan. Sejak awal kemunculannya, Women's Secret memang menyuguhkan kreasi desain yang menggabungkan sisi prestis, feminitas, modern dan harga yang sesuai.

"Women's Secret lebih ingin mengeluarkan sisi inner pemakainya tanpa menuntut perempuan untuk menjadi sosok lain saat mengenakan pakaian dalam, " ujar Stefanie Soewono selaku Group Marketing Manager, Fashion & Accessories Kanmo Retail Group  yang membawahi brand Women's Secret di Indonesia saat ditemui Kompas Female.

Sesuai dengan tagline-nya: pretty, comfortable dan sexy, Women's Secret menargetkan perempuan berusia 25 hingga 45 tahun untuk menggapai mimpi mereka. "Dimulai dengan nyaman saat dikenakan. Women's Secret menyuguhkan material pilihan  dari kualitas terbaik yang memang didedikasikan untuk perempuan perkotaan berkarakter feminin, dinamis dan menyukai inovasi. Setelah itu, aura seksi akan muncul dengan sendirinya," terang Stefani.

Selain koleksi busana dalam, ragam pakaian tidur dan swim wear juga tersedia di brand yang dibangun sejak 1993 ini. Stefanie menambahkan, "Meski bukan merupakan lini utama, tapi kami memberi banyak pilihan untuk Anda yang ingin tetap merasa nyaman saat tidur. Begitu juga saat hendak menghabiskan waktu liburan di area pantai. Women's Secret memberi banyak alternatif pilihan busana renang yang bisa Anda kenakan. Satu lagi, Women's Secret juga menyediakan ragam busana tidur untuk laki-laki. Brief, boxer hingga piyama tersedia dalam koleksi Men's Secret."

Women's Secret sungguh mengerti kebutuhan wanita metropolitan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com