Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Osbourne Resmi Hengkang dari "Fashion Police"

Kompas.com - 06/03/2015, 18:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com -
Kelly Osbourne (30) dilaporkan resmi hengkang dari acara televisi Fashion Police (tayang di E!), akibat kejadian yang disebabkan komentar rekan presenternya, Giuliana Rancic (40) yang dinilai berlebihan pada aktris Zendaya Coleman (18). 

Kejadian ini diawali, ketika Rancic mengomentari tatanan rambut "dreadlock" (gimbal) Coleman di ajang Oscars. Rancic mengatakan bahwa tampilan aktris remaja tersebut seperti tumbuhan nilam, dimana memiliki harum rumput serta bunganya.  Opini Rancic lantas menyulut kemarahan publik yang mengatakan bahwa komentar tersebut berbau rasis, dan sangat tak sensitif terhadap masyarakat. Pasalnya rambut bergaya dreadlock (gimbal) sangat terkenal di beberapa negara Amerika Latin serta negara di Afrika. 

Sebenarnya, bukan komentar Rancic yang menyebabkan hengkangnya Osbourne. Seorang sumber memberi tahu New York Post, Osbourne hengkang karena tak setuju dengan cara channel E! dan Rancic menangani masalah tersebut. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa dalam tiga kali acara rekaman, Osbourne sebenarnya telah mempertingatkan rekannya agar tak berkomentar seperti itu. "Guys, kita baiknya tidak berkata seperti itu, Zendaya adalah teman acara ini," ujar Osbourne menurut sumber tersebut. Namun tetap tak dtanggapi, dan E! tetap menayangkan bagian rekaman tersebut di acara Fashion Police. Alhasil, hal tersebutlah yang membuat Osbourne menjadi marah besar. 

Berdasarkan Radar, keputuan Osbourne untuk hengkang sebenarnya adalah bersifat paksaan. E! membuat pilihan pada Osbourne untuk mengundurkan diri, atau dipecat. Ibu Kelly Osbourne sendiri, Sharon Osbourne menulis dalam akun twitter-nya,"Aku sangat bangga pada dirimu. Kamu selalu menggunakan hati dalam segala tindakan. #ProdToBeYourMum."

Dikabarkan, Khloe Kardashian, Nene Leakes, dan Kristin Cavallari menjadi kandidat kuat pengganti Osbourne di acara Fashion Police ini.   
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com