Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/03/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Mengubah warna rambut menjadi warna terang, rupanya menjadi tren di kalangan selebriti Hollywood saat ini. Jika sebelumnya Kim Kardashian, dan Jared Leto membuat publik terkejut dengan tampilan warna rambut platinum-blonde, kali ini, penyanyi berpenampilan nyentrik, Lady Gaga, menunjukan warna rambut barunya pada publik saat mengunjungi Paris.

Gaga terlihat keluar dari hotel tempatnya menginap di kota cantik ini, dan menunjukan rambut bernuansa oranye barunya dengan penuh percaya diri. Ia berposes di depan paparazzi, mengenakan jumpsuit biru motif polkadot berbahan satin dengan potongan lebar pada bagian bawahnya, ditambah aksesori topi putih lebar.

Namun demikian, tak jelas apakah rambut warna terang milik Gaga ini diwarnai secara permanen, atau hanya dengan pewarna sementara. Pasalnya, satu malam sebelum kemunculan Gaga dengan warna rambut baru oranye, ia terlihat mendatangi pergelaran busana Balenciaga di ajang Paris Fashion Week dengan tatanan rambut updo kehitaman. Tiga tahun lalu, tepatnya tahun 2012, Gaga juga pernah tampil dengan warna rambut oranye yang bercampur kekuningan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com