Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Akui Pernah Memiliki Jidat Berbulu

Kompas.com - 09/03/2015, 18:25 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – Transformasi penampilan Kim Kardashian memang terbilang signifkan dan sangat berevolusi. Awal mula Kim meramaikan ranah hiburan dunia, penampilannya terbilang biasa saja dan cenderung norak. Namun, seiring kesuksesannya sebagai bintang televisi Keeping Up With The Kardashians, Kim berubah menjadi seorang wanita dewasa yang trendi dan kekinian.

Apa yang Kim lakukan untuk mengubah keseluruhan penampilannya sebagai seorang bintang? Salah satunya adalah merapikan performa parasnya dari rambut-rambut halus yang dikenal dengan istilah anak rambut.

Ternyata, dahulu Kim memiliki kening atau jidat yang penuh dengan anak rambut. Sebagai keturunan ras Armenia, Kim memang terlahir memiliki rambut dan bulu tubuh yang lebat dan legam. Oleh karena itu, untuk memberikan penampilan yang prima, Kim pun memutuskan untuk “menumpas” pertumbuhan anak rambut pada keningnya dengan perawatan laser hair removal.

“Aku memiliki kening yang berbulu karena pada dasarnya aku memiliki hormon pertumbuhan rambut yang lebat. Jika kamu melihat fotoku di tahun 2008 dan 2007, kamu akan melihat betapa mengerikannya keningku. Anak rambutku sangat banyak. Sewaktu masih remaja, aku rajin melakukan wax pada kening. Namun, kemudian aku memilih menerapkan perawatan laser hair removal untuk menghentikan pertumbuhan anak rambut di kening,” beber Kim pada majalah People.

Anak rambut memang bisa membuat Anda tampak lebih mudah, tetapi kondisi akan berbeda jika anak rambut Anda tubuh cepat sehingga mengganggu kecantikan wajah. Menurut Kim, perawatan terbaik adalah menghentikan pertumbuhan anak rambut dengan laser.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com