Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/03/2015, 20:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com –Sukses dengan kemunculan perdananya di hadapan media, Timberland Giant Yellow Boot akhirnya dihadirkan untuk publik pertama kalinya berlokasi di atrium utama Plaza Indonesia, Jakarta. Mengusung tema "Arthentic", Timberland menggabungkan unsur seni dengan keaslian atau orisinalitas pada giant yellow boot yang ikonik.

"Kami ingin menjadikan momen pameran instalasi ini lebih spesial, sehingga dengan mengusung tema Arthentic, kami mengajak seniman grafiti muda tanah air yaitu KOMA untuk berkolaborasi. Ada beberapa kegiatan menarik sehubungan dengan art experience juga selama bulan Maret di Plaza Indonesia bersama Samsung Galaxy Note 4," ujar Sigit Prabowo selaku assistant marketing communication manager dari Metrox Group.

Seni grafiti yang dihadirkan KOMA memberi warna tersendiri pada Timberland Giant Yellow Boot yang dipamerkan. "Saya berharap, dengan menghadirkan desain di atas sepatu raksasa ini, selain dapat menuangkan ide kreatif yang bisa dinikmati banyak orang, juga bisa memotivasi para pecinta seni guna mengisi kekosongan karya seni saat ini," jelas KOMA sang seniman grafiti.

Kegiatan art experience yang dihadirkan TImberland juga cukup unik. Anda yang bertandang, bisa ikut mendesain bebas seni grafiti di atas sepatu ikonik yellow boot. Tentunya, dengan menggunakan aplikasi yang ada pada Samsung Galaxy Note 4 dan disediakan di gerai Timberland.

"Samsung Galaxy Note 4 dan Timberland memiliki visi yang sejalan. Yakni mengedepankan teknologi sebagai fokus utama dari keunggulan utama produk kami masing-masing. Jika Anda sempat mendatangi, Anda akan merasakan pengalaman saat sebuah kreasi seni dan perangkat digital berkolaborasi," tambah Flegon Koen selaku product manager Samsung Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com