Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/03/2015, 16:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com –
Memang benar, dalam sebuah hubungan, masing-masing pihak harus menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dengan lapang dada. Namun, bagimana cara mendapatkan seorang kekasih, jika saat pandangan pertama saja mereka ingin cepat-cepat melupakan Anda.

Berikut tiga hal yang membuat pria incaran tak kunjung memerhatikan atau mendekati Anda:

Gigi kuning
Tak bisa dimungkiri bahwa jumlah perokok wanita terus meningkat dari waktu ke waktu. Selain merokok, banyak wanita yang juga rutin mengonsumsi kopi. Alhasil, kebiasaan buruk ini pun membuat gigi wanita menjadi kotor, kuning, dan sama sekali tidak menarik.

Dengan penampilan gigi yang sedemikian “menyeramkan”, meskipun Anda memiliki senyum yang manis, tetap saja tidak akan membuat pria terpikat.

Sekarang, sudah banyak klinik gigi yang menawarkan perawatan pemutihan gigi. Harga yang dibanderol pun relatif terjangkau. Oleh karena itu, sisihkanlah uang Anda untuk memutihkan gigi. Tujuannya, tentu saja, menambah pesona dan menarik perhatian si dia.

Rias mata terlampau gelap
Riasan mata gelap dan pekat yang sering Anda lihat pada selebriti wanita, memang terlihat menawan dan mewah. Namun, jangan coba-coba menerapkannya pada saat menjelaskan aktivitas harian. Bisa-bisa Anda dikira pemain akrobat yang kehilangan arah.

Yah... ternyata banyak pria yang menganggap kegemaran wanita merias mata mereka dengan warna gelap, sebagai pilihan kurang tepat, terutama jika dikenakan saat siang hari.

Namun, jika ingin mengedepankan riasan mata gelap ini, cobalah untuk jangan berlebihan. Cukup dengan eyeshadow hitam yang dipulaskan tipis kemudian sempurnakan dengan maskara yang mengangkat mata Anda.

Aroma tidak sedap
Hari yang indah adalah berjalan-jalan di udara terbuka dan ditemani oleh wanita yang cantik serta harum. Semerbak angin segar bercampur dengan aroma bunga khas parfum wanita, terbilang efektif untuk membangkitkan gairah seorang pria.

Namun, beberapa wanita masih suka salah kaprah mengenai strategi aroma tubuh. Banyak wanita yang malas mengenakan deodoran. Lalu, sebagai kompensasi, mereka menyemprotkan parfum secara berlebihan.

Perlu Anda ketahui bahwa meskipun Anda “menyirami” tubuh dengan satu botol parfum, aroma ketiak yang berkeringat dan tidak dilindungi oleh deodoran tetap akan keluar dari tubuh. Nah, kondisi yang demikian tentunya bisa membuat pria menilai Anda sebagai wanita yang bau dan kurang cakap dalam menjaga kebersihan tubuh.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com