Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fashion Police diambang Kehancuran, Kathy Griffin Keluar Menyusul Kelly Osbourne

Kompas.com - 14/03/2015, 13:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Setelah dihebohkan dengan keluarnya salah satu presenter acara televisi Fashion Police, Kelly Osbourne, akibat adanya kisruh internal sehubungan komentar Giuliana Rancic, kali ini salah satu host yang terbilang baru direkrut, Kathy Griffin, dikabarkan juga keluar dari acara besutan channel E! tersebut. Griffin mengumumkan bahwa ia meninggalkan acara Fashion Police lewat akun twitter-nya di hari Kamis (12/3/2015). 

Komedian yang bergabung sepeninggalan Joan River ini menuliskan, "Setelah menjalani tujuh episode acara Fashion Police, saya menemukan bahwa gaya saya tak sesuai dengan arahan kreatif acara, dan sekarang saatnya untuk beralih," tulis Griffin di akun Twitter-nya. Pihak E! sendiri menyatakan pada Huffington Post bahwa betul Griffin meninggalkan acara Fashion Police, "Kami berharap yang terbaik tentunya, dan tetap berterima kasih karena kehadirannya di acara ini. Begitu banyak tawa yang Griffin berikan pada kami. Fashion Police akan kembali hadir mulai tanggal 20 Maret 2015, dengan co-host  Giuliana Rancic dan Brad Goreski, serta Melissa Rivers sebagai prosedur eksekutif acara ini. Belum ada kabar lain sehubungan perubahan ini."

Keluarnya Griffin seakan menyusul rekannya Kelly Osbourne yang baru saja hengkang beberapa minggu lalu dari acara yang sama. Dikabarkan, Osbourne tak setuju dengan cara Fashion Police menangani masalah yang disebabkan oleh komentar Giuliana Rancic terhadap rambut aktris Zendaya. Griffin yang pada akhirnya berkomentar mengenai kontroversi tersebut pada majalah Splash mengatakan bahwa komentar tersebut sebenarnya telah diatur oleh pihak acara.

Belum diketahui apakah akan ada pengganti Osbourne dan Griffin dalam waktu dekat ini. Namun diprediksi sepeninggalan presenter utama Joan Rivers dan menyusul dua host-nya, Fashion Police sepertinya tak akan sama lagi seperti dulu.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com