Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Polisi Wanita Ikut Kompetisi Model "Lingerie"

Kompas.com - 17/03/2015, 15:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com -
Sophie Adams (21) polisi wanita yang sedang menjalani masa latihan dari North West, London, Inggris, mengikuti kompetisi sebagai bintang pakaian dalam (lingerie) berukuran plus D-K. Kompetisi ini diselenggarakan oleh perusahaan pakaian dalam, dan busana renang Curvy Kate, dimana pemenang kompetisi ini nantinya akan mendapatkan kontrak dalam dunia modeling selama satu tahun. Hebatnya, Adams berhasil masuk ke posisi 10 besar, dari 1.000 perempuan seluruh dunia.yang ikut mendaftar.

Ditulis pada halaman situs Curvy Kate, Adams yang memiliki ukuran payudara 32 JJ ini berkata, "Saya mengikuti kompetisi Star in a Bra karena akhirnya saya menemukan sebuah kepercayaan diri, dan akan dengan senang hati menjadi model untuk brand pakaian dalam Curvy Kate. Pada awalnya, saya memiliki begitu banyak keraguan pada tubuh ini. Saya tidak suka dengan bentuk dan ukuran tubuh saya dan berusaha keras mengubahnya. Namun, semakin diri ini tumbuh berkembang menuju ke arah yang lebih dewasa, saya menyadari kalau semuanya kembali lagi pada kecintaan akan diri sendiri dan merawanya dengan baik."

Tak hanya kontrak selama satu tahun, pemenang yang dipilih lewat pemungutan suara online dalam kompetisi ini nantinya juga mendapatkan liburan ke Mediterania dengan total hadiah sebanyak 1.000 poundsterling atau setara dengan 20 juta rupiah."

Ternyata, ikutnya Adams ke ajang kompetisi ini membuat rekan sesama polisinya heboh. Seorang sumber mengatakan "Sophia menjadi bahan pembicaraan, apalagi ketika ia berhasil terpilih menjadi 10 besar finalis dalam kompetisi tersebut. Kami berharap ia dapat memenangkan kontes, tetapi semoga ia tak terburu-buru meninggalkan kesatuan untuk menjadi bintang internasional."

Adams memang mengunggah foto selfie-nya saat mengenakan pakaian dalam guna mengikuti kompetisi. Tak heran bila Adams membuat heboh tempat kerja, rekan-rekannya dalam kesatuan serta dunia maya, pasalnya sangat jarang seorang polisi wanita berani mengekspos dirinya dan mengikuti kontes semacam ini. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com