Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/03/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Baru saja diumumkan, Rihanna (27), resmi menjadi brand ambassador rumah mode sekaligus brand kosmetik asal Perancis, Dior. Mengikuti jejak selebriti lainnya seperti Jennifer Lawrance, Charlize Theron, Natalie Portman dan Marion Cotillard, penyanyi yang akrab disapa Riri ini akan tampil dalam iklan kampanye Dior yang bertajuk Dior's Secret Garden.

Hari Selasa (10/3/2015) Riri terlihat menjalani sesi foto di Versailles Castle Park, Paris, Perancis. Ia mengenakan gaun hitam berbahan bulu, dengan sarung tangan bewarna merah maroon. Bukan Rihanna jika tak ada unsur seksi dalam pemotretannya. Riri membuka zipper (ritssluiting) pada bagian depan gaunnya, sehingga menampilkan bagian samping payudaranya. Dengan riasan wajah klasik, perona bibir merah, dan tambahan aksesori kepala unik, Rihanna terlihat anggun, glamor sekaligus memesona bak model.

DAILYMAIL.CO.UK Saat pemotretan kampanye terbaru Dior hari Selasa (16/03/2015) lalu. Penampilan Rihanna ini termasuk sebagai sejarah baru dalam dunia fashion.

Penampilan Rihanna sebagai brand ambassador untuk Dior, termasuk sebagai sejarah dalam dunia fashion. Pasalnya Rihanna adalah perempuan berkulit hitam pertama yang terpilih mewakili brand ternama asal Paris ini. Ya, di era modern seperti sekarang, industri fashion memang masih belum dapat menerima keragaman dengan sempurna. Baru beberapa tahun belakangan, industri mode dunia membuka peluang lebih besar untuk posisi model berkulit hitam, transjender, dan berukuran tubuh plus. Selebriti berkulit hitam lainnya yang mencatat sejarah di industri mode adalah Lupita Nyong'o, dimana pada tahun lalu sempat menjadi brand ambassador produk kecantikan Lancome.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com