Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/03/2015, 22:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Kristy Love (36), perempuan dengan payudara alami berukuran 48NN, mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk menemukan cinta sejati.

Love mengaku lelah ketika payudaranya yang berukuran di atas rata-rata ini menghalanginya untuk mendapatkan cinta dalam hidupnya. Berbicara di acara TLC bertajuk Strange Love, perempuan berkulit hitam ini mengatakan, "Aku mencari cinta sejati. Seseorang yang aku cintai dan mencintaiku. Payudaraku tak harus selalu sendirian, ini waktunya untuk menemukan seseorang lelaki."

Ukuran payudara Love yang besar ini bukan hasil operasi plastik, melainkan tumbuh alamiah. Semenjak usia delapan tahun, Love telah menyadari bahwa pertumbuhan payudaranya terbilang cepat dan lebih besar dari anak perempuan seusianya.

Pada saat usianya masih kanak-kanak, payudara Love telah tumbuh bak perempuan dewasa. Oleh karena malu, Love harus menggunakan bra besar untuk menjaga bentuk payudaranya tetap berada pada tempatnya.

Love mengakui bahwa payudaranya yang sangat besar acap kali mengganggu gerakannya. Sebab, dirinya sering kesulitan beraktivitas, terutama saat harus memasak di dapur.

"Kadang kena panci, kadang kena penggorengan, kadang terbakar," ujar Love.

Lucunya, kata Love, saat sedang keluar rumah, dirinya tak harus membawa tas. Jadi, Love menyelipkan parfum, telepon seluler, kunci mobil, dan uang di sela-sela payudara.

Sebagai informasi, payudara Love memiliki berat mencapai 14 kilogram. Alhasil, dirinya mengaku sering merasakan sakit punggung.

Kesulitan lainnya adalah Love mengaku susah menemukan lelaki yang benar-benar mencintainya. Selama ini, kata Love, semua lelaki yang berkencan dengannya hanya tertarik pada bentuk payudara ketimbang berkomunikasi layaknya pasangan lain.

Selanjutnya, Love menuturkan “berkah” memiliki payudara superbesar. Salah satunya menciptakan lapangan kerja yang mendatangkan penghasilan bulanan yang relatif besar. Berkarier sebagai seorang terapis pijat, Love mampu menghasilkan 1.300 dollar AS atau setara dengan Rp 17 juta per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com