Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Hari Ibu Paling Manis untuk Victoria Beckham

Kompas.com - 18/03/2015, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Di Inggris, hari ibu jatuh tepat pada tanggal 15 Maret. Salah satu dari jutaan ibu yang merayakan hari penuh kasih ini adalah Victoria Beckham. Namun sayangnya, di hari ibu tahun ini, Victoria tak dapat berada di samping sang Bunda, karena jadwal pekerjaannya yang mengharuskan dirinya berada di Hongkong.

Meski berbeda belahan dunia, keempat anak Victoria yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper tetap memberi ucapan padanya lewat kartu ucapan yang difoto dan dikirimkan. Victoria pun, menggungah karya dari keempat anaknya dan menuliskan "Aku rindu bayi-bayiku x vb." Dalam foto yang diunggah oleh Victoria tersebut, terlihat sebuah foto bunga anggrek, mawar, dan peony putih lengkap dengan empat kartu ucapan. Salah satu kartu, bewarna merah muda diketahui dari anak bungsu perempuan Victoria yakni Harper. Kartu bergambar jerapah tersebut bertuliskan "Prettiest Mummy" atau ibu tercantik.

Pada kartu yang berbeda, ada ucapan mengharukan sekaligus lucu, "Ibu, semua hal luar biasa yang aku tahu, aku pelajari darimu! Jangan beritahu ayah." Kartu lainnya juga tertulis, "Selamat Hari Ibu untuk salah satu dari orang tua favoritku." Dan yang paling menarik dari salah satu anak pasangan Victoria dan David, adalah ucapan: "Terimakasih karena telah mewariskan gen yang rupawan."

Selama Victoria berada di Hongkong untuk menghadiri acara penggalangan dana amfAR, David Beckham siap menjaga keempat buah hatinya. Termasuk menemani putra sulung mereka, Brooklyn, yang pada akun instagramnya terlihat sedang menikmati waktu santai dengan sang ayah, dan menyempatkan selfie di depan cermin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com