Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/03/2015, 19:48 WIB

KOMPAS.com – Semenjak tahun 1980-an L’occitane, merek dagang asal Provence, Perancis, telah berkomitmen untuk membantu kesejahteran dan edukasi pada wanita di Burkina Faso, Afrika Barat. Selama lebih dari 30 tahun, L’occiatante telah bekerjasama dengan para wanita ini untuk melestarikan Shea Butter.

Shea butter merupakan kandungan alamiah yang mendominasi sejumlah produk perawatan kulit L’occitane. Manfaatnya yang terbilang ampuh dalam melembabkan dan mempercantik kulit wanita, membuatnya menjadi kandungan andalan L’occitane.

Dalam rangka memperingati hari International Women’s Day yang jatuh pada 8 Maret 2015 silam. L’occitane melansir program, Women’s Entrepreneurship Program di Burkina Faso.

Bentuk penghargaan yang dipersembahkan oleh L’occitane pada mereka berupa sumbangan 100 persen profit penjualan dari produk Ultra Soft Balm (Rp 65.000) dan Women’s Day Soap (Rp 96.000).

Jadi, apabila Anda membeli kedua produk tersebut, maka otomatis Anda telah memberi dukungan serta kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas edukasi berikut kesejahteraan kaum wanita di Burkina Faso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com