Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez Pukau Penonton dengan Gaun Spektakuler nan Menawan

Kompas.com - 21/03/2015, 22:50 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Kemarin malam, Jumat (19/3/2015) waktu setempat, penyanyi Jennifer Lopez (43) merilis single terbarunya yang berjudul Feel The Light pada dcara televisi American Idol.

Penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini menggenakan gaun yang cukup spektakuler karena memiliki ukuran serta volume relatif besar tetapi sangat cantik. Gaun putih yang dikenakan oleh J-Lo dirancang dengan gaya A line, kerah berbentuk hati, serta lengan off shoulders. 

Pada awal penampilan, gaun yang dikenakan oleh penyanyi berdarah Amerika Latin ini berwarna putih. Namun, seiring waktu, tepatnya pada pertengahan lagu, gaun J.Lo menebarkan gemerlap cahaya biru bermotif putih, hasil pantulan lampu panggung. Sekilas pandang, gaun unik tersebut bak sebuah proyektor raksasa di atas panggung.

Latar panggung yang bewarna hitam gelap dengan sinar cahaya putih, seolah seperti langit malam bertaburan bintang. Hal tersebut menyempurnakan gaun J-Lo sehingga mirip galaksi dengan pantulan cahaya biru putih.

Ternyata, gaun putih nan fenomenal ini dirancang khusus untuk J.Lo, oleh perancang bernama MaRieL Haenn. 

Gaun cantik ini memiliki diameter lebih kurang 20 kaki atau enam meter. Jadi, tak heran, jika gaun tampak megah dan mewah.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com