Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituduh Tidak Seksi Lagi, Kate Winslet Tidak Peduli

Kompas.com - 23/03/2015, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Di jagat hiburan Hollywood kini para selebriti wanita tengah "demam" memiliki bentuk tubuh yang indah. Bagi para selebriti yang baru saja melahirkan buah hati, ternyata ada semacam tekanan secara tidak langsung untuk segera kembali tampil langsing. Namun, aktris Kate Winslet memutuskan tak mau ambil pusing soal itu. 

Aktris cantik asal Inggris yang dikenal luas setelah memerankan karakter Rose dalam film Titanic ini mengakui bahwa tubuhnya dengan mudah melebar dan berat badannya naik dengan cepat ketika dirinya mengandung. Akan tetapi, ia tidak mau terburu-buru melangsingkan tubuh pasca melahirkan anak ketiganya, Bear, pada Desember 2013 silam.

"Saya sering merasa bingung dengan para wanita yang memiliki bayi kemudian ingin segera terlihat bahwa mereka tidak memiliki bayi dengan tampil memiliki tubuh langsing," kata Kate ketika diwawancarai oleh majalah InStyle. 

Menurut Kate, ia sangat menikmati bentuk tubuhnya yang tidak terlalu langsing seperti saat ini. Sebab, lanjut wanita 39 tahun ini, ia mengaku bersyukur bahwa saat ini dirinya tidak lagi berperan dalam film-film yang mengharuskannya tampil tanpa busana dalam beberapa adegan.

Kate pun mengaku menerima perubahan bentuk tubuhnya sejalan dengan perannya sebagai seorang ibu. Saat ini, kata Kate, ia begitu mencintai keadaan bahwa ia memiliki tubuh yang berisi. "Saya memiliki payudara, bokong, dan suami yang mencintai apa adanya," imbuh Kate. 

Kate memandang, ada hal-hal yang lebih penting dalam hidup ketimbang memiliki tubuh yang sempurna. Sebagai seorang wanita, pasti ada saja tuduhan dan pandangan negatif tentang bentuk tubuh yang harus dihadapi. Namun, Kate menekankan agar wanita tak perlu memikirkan anggapan dan pandangan orang lain.

"Selama ini saya selalu menjaga keberlangsungan karier yang saya jalani. Bagaimana saya memandangnya adalah saya memiliki karier yang begitu sempurna dan dihargai dimana sama sekali tidak ada hubungannya dengan ukuran dan bentuk tubuh," ungkap Kate. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com