Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Pinggang Kecil Paris Hilton, Mudah dan Murah

Kompas.com - 24/03/2015, 08:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com –
Selebriti dan sosialita Paris Hilton (34), selain hobi pesta, dia juga  populer karena penampilannya yang menyerupai seorang model. Tengok saja, tubuhnya yang tinggi, kurus, serta kaki nan panjang, membuat Paris penuh pesona.

Salah satu fitur andalan Paris adalah lingkar pinggangnya yang kecil dan mungil. Bentuk pinggang yang demikian, tentunya membuat setiap busana yang dikenakan oleh pewaris jajaran grup hotel Hilton ini selalu tampak memukau. Sebenarnya apa sih rahasia diet atau olahraga Paris?

Tak disangka, ternyata diet dan pantangan yang diterapkan Paris terbilang mudah dan murah.  "Aku berhenti minum soda sejak satu tahun yang lalu, dan itu menyusutkan bagian tubuh tengahku hanya dalam semalam," ujar Hilton.

Pernyataannya tersebut mungkin terdengar tidak masuk akal.  Namun, cara diet Paris tersebut sebenarnya sangat beralasan. Pasalnya, minuman soda memang mengandun kadar gula yang tinggi.  

Bayangkan, dalam satu kaleng soda terdapat gula dengan total berat 39 gram dan kalori sebanyak 140 gram. Coba bandingkan dengan kalori pada satu mangkok nasi yang mengandung 204 kalori. Dengan kata lain, dua kaleng soda, sama seperti satu mangkuk penuh nasi.

Alih-alih minum soda, Hilton mengaku dirinya lebih memilih minum air putih dan jus sayuran. "Aku suka minum smoothies sayur. Rasanya enak dan membuatku lebih bertenaga. Aku juga suka jus buah regular. Sekarang, aku lebih banyak mengonsumsi sayur, buah, protein, dan salad sekarang," terangnya.

Selain itu, dia juga mengaku sudah menghindari makanan cepat saji seperti kentang dan burger. Metode ini ampuh menghilangkan bobot tubuh sebanyak  2,5 kilogram. "Aku dapat merasakan perbedaanya, terutama ketika aku berbusana renang," imbuhnya.

Mengimbangi diet soda dan sehatnya, Hilton juga mengaku rajin berolahraga dan rutin melakukan pilates, "Aku rasa orang-orang akan terkejut ketika mendengar ini, aku tumbuh sebagai gadis tomboi. Aku selalu bermain hockey es, ski, berselancar, mengendarai sepeda, dan berenang. Aku sangat aktif," urainya.

Di samping menjaga makanan dan minuman dalam jumlah terbatas, Paris mengatakan bahwa tidak peduli pada komentar negatif membantunya lebih bugar dan segar.

"Aku fokus pada hal positif, dan menyingkirkan komentar negatif," tegas Paris.



sumberfoto: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-3006604/Paris-Hilton-explains-trim-midsection-giving-soda.html 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com