Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Cara Kencangkan Kulit Wajah Tanpa Bedah

Kompas.com - 24/03/2015, 09:06 WIB
advertorial

Penulis

Bagi kaum wanita, berbagai cara akan dilakukan demi mendapatkan tampilan wajah yang senantiasa cantik dengan kulit wajah yang cerah, kencang dan segar. Operasi atau tindakan medis yang beresiko tinggi dan membutuhkan biaya yang sangat besar kerap kali dipilih sebagai jalan pintas.

Menurut dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS selaku Medical and Training Head of ZAP Permanent Hair Removal, “Sesungguhnya untuk mendapatkan tampilan wajah yang cantik dengan kulit wajah yang lebih kencang dan segar banyak metode yang dapat ditempuh, salah satu metode dengan resiko yang minim adalahmetode peremajaan kulit atau Facial Rejuvenationdengan prosedur non bedah”.

Facial Rejuvenation atau peremajaan kulit wajah perlu dilakukan untuk merangsang regenerasi kolagen sehingga dapat membuat kulit wajah terasa lebih lembab dan kenyal. Treatment ini juga diyakini dapat mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek kecoklatan, mengurangi jerawat atau peradangan serta dapat menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini.

Dengan bertambahnya usia, jaringan kolagen di bawah kulit akan berkurang dari tahun ke tahun, sehingga semakin bertambahnya usia maka kulit Anda akan mengalami berbagai perubahan seperti kelainan pigmentasi serta kelenturan kulit yang mulai berkurang, jelas dr.Fika.

Facial Rejuvenation yang ditawarkan ZAP Permanent Hair Removal dapat menjadi alternatif tepat untuk meremajakan kulit wajah Anda sehingga terlihat lebih muda, cerah dan segar dengan biaya terjangkau. Perawatan kecantikan wajah yang menggunakan teknologi modern berbasis cahaya ini mampu memberikan hasil nyata dengan proses treatment hanya dalam waktu10 menit.

“ZAP Facial Rejuvenation hadir sebagai solusi peremajaan kulit wajah dengan proses treatment yang cepat dan aman, bahkan dapat dijadikan sebagai perawatan rutin setiap hari” ujar Fadly Sahab selaku CEO ZAP Permanent Hair Removal.

ZAP Facial Rejuvenation mampu memberikan hasil nyata sejak perawatan pertama. Treatment peremajaan kulit wajah yang dilakukan langsung oleh dokter kecantikan ZAP ini, dapat dinikmati dengan harga terjangkau yaitu Rp.199.000,-. Informasi lebih lanjut kunjungi www.zap.co.id. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com