Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/03/2015, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Kate Middleton, istri Pangeran William akan segera melakukan persalinan buah hatinya yang kedua. Diperkirakan, anak kedua Kate dan William akan lahir sekitar bulan depan. Oleh karenanya, Kate kini sudah melakukan serangkaian persiapan untuk menyambut kelahiran buah hati keduanya. 

Namun, persiapan dalam rangka menyambut anak kedua bukan berarti Kate tidak memanjakan putra pertamanya, Pangeran George. Akhir pekan lalu, Kate diketahui berbelanja sepatu sneakers untuk sang pangeran kecil di Trotters on Kings Road, Chelsea, London. 

Kate dikabarkan membeli beberapa pasang sepatu untuk Pangeran George, antara lain sepatu Start-Rite JO First Walking. Di samping itu, Kate juga membeli sepasang sepatu sneakers Start-Rite Flexy-Soft Milan berwarna biru tua berbahan kulit. 

Kedua sepatu tersebut dibuat sesuai pesanan dan dibanderol dengan harga 55 dollar AS atau seharga Rp 642.000. Sepatu-sepatu yang dibeli oleh Kate untuk Pangeran George memiliki sol yang fleksibel, sehingga memudahkan sang balita untuk bergerak dengan nyaman.

Beberapa hari kemudian, tepatnya pada hari Minggu (21/3/2015), Kate kembali membeli sepasang sepatu untuk Pangeran George di gerai Zara yang berlokasi di Kensington. Di sana, ia membeli sepatu Leather Blucher seharga 35,90 dollar AS atau setara Rp 419.000.

Menurut seorang sumber yang dikutip dari US Magazine, Kate memang seorang penggemar gerai fashion ritel Zara. Tak heran jika ia pun membelikan sepatu untuk putranya di gerai tersebut. "Kate adalah penggemar Zara dan sebelumnya pernah beberapa kali mengunjungi gerai Zara," ujar sumber tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com