Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saran Berbusana untuk David Beckham dari Sang Istri

Kompas.com - 25/03/2015, 11:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Sebagai pria paling modis di dunia, tidak mengherankan bila David Beckham kerap meminta saran tentang fashion dan gaya busana dari sang istri, yang termasuk sebagai salah satu perancang busana sukses saat ini, Victoria.

Apa saja saran berbusana yang diberikan Victoria kepada sang suami? "Saran fashion terbaik yang diberikan Victoria kepada saya adalah jangan mengenakan sesuatu yang berlebihan," ujar mantan pesepakbola ini saat menghadiri peluncuran koleksi busana prianya untuk H&M di Madrid, Spanyol.

Menurut ayah empat anak ini, Victoria sering mengingatkannya untuk tidak berbusana secara berlebihan. David mengatakan, kejujuran adalah salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan pernikahan. Victoria, ujar David, adalah seorang wanita yang sangat jujur dalam segala hal. Bila ia tidak suka dengan penampilan David, maka ia akan mengatakannya dengan jujur.

"Victoria memberi saya berbagai saran karena pandangannya tentang fashion sangat luar biasa dan bisnis di industri busana yang digelutinya pun berjalan sangat baik. Saya selalu 99 persen mendengarkan sarannya," sebut David.

David mengaku sangat bahagia dalam melanjutkan kerja sama dengan label retail H&M dan memilih busana favorit untuk ditampilkan dalam koleksi musim semi Modern Essentials. Sebab, seluruh busana dalam koleksi terbaru ini adalah busana yang merupakan pilihan pribadinya.  

Dalam kampanye terbarunya dengan H&M, David sendiri yang menjadi model dan menampilkan setiap gaya busana, mulai dari t-shirt hingga sweater. David pun terlibat dalam proses pengambilan gambar untuk video yang disutradarai Marc Foster yang juga menyutradarai film Quantum of Solace.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com