Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/03/2015, 22:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Style News

KOMPAS.com -
Penyanyi Iggy Azalea baru-baru ini mengaku bahwa ia baru saja menjalani operasi pembesaran payudara. Menurut Iggy, operasi ini sudah lama diinginkannya. Di samping itu, Iggy pun memiliki pertimbangan matang sebelum melangkah ke meja operasi.

"Empat bulan lalu, saya memiliki payudara yang lebih besar. Saya sudah memikirkannya sepanjang hidup saya. Saya lelah harus mengenakan bra dengan busa tambahan di balik kostum saya dan ingin mengenakan pakaian dalam tanpa kawat. Saya tidak merahasiakannya sama sekali," ujar gadis 24 tahun ini. 

Dalam memperbaiki bentuk tubuhnya, Iggy mengaku tidak suka berlebihan dan harus memiliki proporsi yang seimbang. Sebab, dalam berbusana pun ia harus memiliki ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuhnya yang melebar di bagian pinggang ke bawah. 

"Semua busana saya harus dibuat khusus. Karena ukuran tubuh saya melebar di bawah, ukuran bagian atas 2 hingga 0, tapi 6 di bagian pinggang," jelas Iggy. 

Dalam wawancara dengan majalah Vogue, Iggy mengaku tidak pernah repot dalam hal tren berbusana. Selain itu, ia pun mengutarakan keinginannya untuk dapat berduet dengan Dolly Parton suatu hari nanti. Sekadar informasi, Dolly pun cukup dikenal lantaran dirinya juga melakukan operasi pembesaran payudara. 

Ketika ditanya tentang tren busana, Iggy mengungkapkan ada beberapa gaya yang tidak terlalu disukainya. Menurut Iggy, sepatu platform sneakers merupakan tren yang buruk. Ia pun menyatakan ingin "mencuri" isi lemari busana Gwen Stefani. Adapun ketika harus memilih antara Prada atau Gucci, Iggy mengaku kalau Prada lebih menarik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com